Site icon KaltengPos

Sambut Tahun Baru dengan Positif

Sigit Karyawan Yunianto

PALANGKA RAYA-Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, mengimbau kepada masyarakat agar mengisi tahun baru jangan dengan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan kebijakan atau aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kita harus sama-sama memahami, pemerintah melakukan pembatasan, agar tidak ada lagi penularan Covid-19 di Provinsi Kalteng khususnya Kota Palangka Raya. Jadi mau tidak mau, suka tidak suka, harus tetap dijalankan segala kebijakan dan aturannya,” ungkapnya, kemarin.

Sigit berpesan, agar masyarakat dapat mengisinya dengan kegiatan ibadah berdoa bersama menurut agama dan kepercayaannya masing-masing. Memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan, serta secepatnya Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

“Untuk itu diperlukan komitmen yang kuat dari seluruh umat beragama dalam pelaksanaannya, karena untuk menyambut tahun baru ini selain di sambut dengan positif juga di sambut dengan penuh rasa syukur,” tuturnya

Lebih lanjut legistaor asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengatakan, kepada para petugas yang melakukan pengamanan disaat momen pergantian tahun agar selalu mengedepankan sisi humanis kepada masyarakat.  Karena tujuan utama dari pengamanan sendiri, yakni memberikan jaminan keselamatan dan keamanan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat merasa tidak nyaman dengan adanya aksi pengamanan

“Begitu juga dengan masyarakat, diharapkan dapat menghargai rekan-rekan kita yang sedang menjalankan bertugas. Hindari segala macam kegiatan yang bertentangan dengan prokes. Mari kita sambut tahun baru 2022 ini dengan hal positif,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version