Site icon KaltengPos

Wali Kota Serahkan Tali Asih kepada Guru TPQ dan Single Parent

PENYERAHAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan tali asih kepada Guru Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ) di Aula Rujab Wali Kota Palangka Raya, baru – baru ini. (FOTO: KOMINFO UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin baru – baru ini bersama Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kota Palangka Raya dan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya, memberikan tali asih kepada guru – guru Taman Pendidikan Al – Quran (TPQ) dan kepada Single Parent atau orang tua tunggal yang tidak mampu. Acara ini merupakan program dari Baznas Kota Palangka Raya. Sebelumnya mereka telah memberikan tali asih kepada kaum masjid.

“Kita sangat apresiasi apa yang telah menjadi program dari Baznas ini. Tentunya membantu masyarakat di Kota Cantik secara tepat sasaran, terorganisir dan tentunya amanah,” ungkapnya kemarin.

Tali asih diberikan kepada sebanyak 160 guru TPQ dengan masing – masing nominal Rp 750 ribu dan untuk jumlah penerima tali asih untuk single parent sebanyak 50 orang dengan nominal satu juta rupiah per orangannya. Pemberian tali asih ini adalah merupakan hasil dari setoran masyarakat yang menyetorkan baik amil, zakat maupun infaq yang diserahkan ke Baznas.

Fairid berharap besar semoga kegiatan penyaluran tali asih ini bisa terus menerus berlanjut setiap tahunnya, dan semoga dari tahun ke tahun penerima manfaat dari program tali asih ini bisa terus menerus bertambah.

“Ayo kepada seluruh masyarakat Kota Cantik saya mengajak masyarakat agar bisa menyetorkan amil zakat dan infaqnya kepada Baznas Kota Palangka Raya. Semakin banyak menyetor tentunya semakin banyak juga penerima manfaat,” ucapnya. (ahm/ans)

Exit mobile version