Site icon KaltengPos

Wali Kota Bagikan Sembako Secara Drive Thru

DRIVE THRU: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi secara drive thru di Kelurahan Langkai, Rabu (1/9). (FOTO: PATHUR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kepada masyarakat, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin membagikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Langkai, Rabu (1/9).

Kegiatan pembagian sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga masyarakat yang secara langsung terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut.

“Syukur Alhamdulillah kita bisa berbagi bersama masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Langkai. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Fairid kepada awak media.

Agar tidak menyebabkan kerumunan masa di kantor kelurahan Langkai, penyerahan sembako diberikan secara Drive Thru, yang tentunya jarak antrean satu dengan lainnya diatur oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kelurahan.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan adalah sebanyak 110 paket untuk 110 masyarakat, yang di antaranya adalah terdiri dari masyarakat yang sudah memasuki Lanjut Usia (Lansia) sehingga diprioritaskan untuk menerima bantuan.

Fairid berharap, masyarakat kelurahan Langkai bisa turut ikut serta menyukseskan program vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah daerah, sehingga terbentuknya kekebalan kelompok atau herdimunity.

“Intinya saya tetap menekankan untuk taati dan terapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M maka Insya Allah, angka sebaran Covid -19 di Kota Palangka Raya akan terus menerus menurun,” ucapnya. (ahm/ans)

Exit mobile version