Site icon KaltengPos

Sitangguh Kota Kita, Situs Resmi Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya

Fairid Naparin (Dok.Hms Untuk Kalteng Pos)

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya beberapa waktu melaunching sebuah website  resmi tentang informasi dan layanan resmi tentang perkembangan Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Palangka Raya Fairid Naparin menjelaskan, adapun website yang baru di launching tersebut adalah www.sitangguhkotakita.id , yang tentunya masih hangat webnya. Yang merupakan salah satu website resmi tentang informasi penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya mulai tingkat kelurahan, kecamatan, hingga tingkat kota. Bahkan sebaran kasus Covid-19 dan zonasi wilayah per kelurahan.

“Situs resmi informasi Covid-19 Kota Palangka Raya adalah https://covid19.sitangguhkotakita.id dimana di situ di sajikan data lengkap tentang Covid-19 dengan tampilan dash board,” terangnya, Senin (23/8).

Lanjutnya, untuk si tangguh kota kita sendiri merupakan website resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya dalam hal memberikan informasi terbaru (update) tentang kebencanaan. Yang disertai dengan peta kerawanan bencana atau mapping, sehingga cukup komplit informasinya baik itu terkait informasi bencana alam di Kota Cantik maupun bencana non alam seperti pandemi Covid-19.

Untuk itu, masyarakat di kota ini diharapkan bisa memanfaatkan website tersebut tentang informasi update Covid -19. Yang pastinya informasi di dalamnya akurat, mudah dipahami dan tentunya bebas hoaks

“Jangan lupa ya untuk info kebencanaan di Kota Palangka Raya bisa di akses melalui website si tangguh kota kita, informasinya valid berdasarkan fakta lapangan dan sesuai informasi dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya,” pesannya. (ahm/ans)

Exit mobile version