Site icon KaltengPos

Repvblik Band Ikut Memeriahkan Silaturahmi Bupati dengan Ormas

MEMERIAHKAN : Repvblik Band memeriahkah silaturahmi Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir dengan ormas di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Sabtu (5/3).

BUNTOK-Penampilan Repvblik Band memukau penonton yang menghadiri acara silaturahmi Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir dengan organisasi masyarakat (ormas) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok, Sabtu (5/3) malam.

“Acara ini sangat luar biasa dan kami bahagia karena bisa menghibur masyarakat,” kata vokalis Repvblik Band, Ruri Herdian Wantogia.

Sebagai tembang pembuka, band papan atas Tanah Air itu menyanyikan dua lagu secara berturut-turut dengan judul “Tiada Guna Lagi” dan “Telah Kuberikan”.

Ruri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Selatan dan pemrakarsa kegiatan yakni Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) dan Forum Koordinasi Lembaga Masyarakat Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Barsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri dan Ketua PUSPA Barsel Sonya AȀ aty Rosada serta sejumlah sponsor lainnya,” ungkap Ruri Herdian Wantogia.

Grup band dengan genre pop rock dan rock alternatif itu kembali melanjutkan penampilan dengan menyanyikan tembang berjudul “Sakit Aku Sakit” dan penonton yang hadir pun ikut bernyanyi.

Setelah itu, band yang digawangi Ruri Herdian Wantogia (vokal), Lavy (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), & Ei (lead gitar) menyanyikan hitsnya “Sandiwara Cinta”. Penampilan apik Repvblik Band membuat suasana dalam Gedung Jaro Pirarahan kian meriah.

Ruri melanjutkan, malam itu mereka menyanyi lagu berjudul Kuingin Kau Tahu, Pesawat Tempur, Judul-judulan, Bento, dan Aku Takut. Sebagai tembang pamungkasnya, Repvblik Band membawakan tembang hitsnya berjudul Selimut Tetangga.

Sebelum penampilan Repvb-lik Band, dalam silaturrahmi yang berlangsung di GPU Jaro Pirarahan Buntok tersebut meng-hadirkan artis ibu kota Jakarta yakni Trio Cantik. Trio terdiri dari Ariska, Natalie, dan Zahra itu melantunkan tiga lagu dengan judul Lagi Syantik, Bang Jono dan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Acara silaturrahmi yang berlangsung di GPU Jaro Pirarahan Buntok tersebut dijaga aparat Polres Barito Selatan bersama Dinas Perhubu ngan dan Satpol PP dengan melakukan penyekatan sejumlah jalan di sekitar Jaro Pirarahan Buntok. Dalam kegiatan itu juga dilakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua panitia, Daud Danda me ngatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. “Semoga dengan kegiatan ini hubungan tali silaturahmi bisa lebih erat lagi,” kata Daud Danda yang juga seb-agai Kepala Dinas Perhubungan Barito Selatan.

Sementara Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri mengaku sangat bangga bisa bertatap muka secara langsung dengan ormas dalam kegiatan ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuk Linggau Drs H SN Prana Putra Sohe bersama rombongan yang hadir dan menjadi salah satu sponsor utama dalam kegiatan ini.

Eddy Raya juga mengapresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan bisa menghadirkan Repvblik Band. (ner/ens/ko)

Exit mobile version