Site icon KaltengPos

ASN Barsel Harus Kerja Keras dan Ikhlas

KUNJUNGAN KE DALAM DAERAH: Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan saat meninjau beberapa desa di Kecamatan Dusun Selatan, belum lama ini.

BUNTOK–Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan, menekankan pentingnya kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari seluruh aparatur pemerintahan. Menurutnya hal tersebut penting dalam upaya meningkatkan pembangunan di Kabupaten Barsel setiap tahunnya.

Menurut Deddy, keberhasilan dalam melaksanakan pelayanan dan pengabdian hanya dapat tercapai jika ada dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat. “Dengan sinergi yang baik, pemerintah, masyarakat, dan pelaku usaha dapat bersama-sama mewujudkan tata pemerintahan yang baik, bersih, dan berwibawa,” ungkapnya.

Deddy berharap, terutama kepada masyarakat Barsel dari berbagai profesi, agar bisa memahami bahwa tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang adalah proses pendewasaan dan pembelajaran politik.  “Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk organisasi sosial politik dan keagamaan, untuk mendukung setiap langkah yang dilakukan pemerintah daerah dalam menggerakkan roda pembangunan,” ujar Deddy. (ner)

Exit mobile version