Site icon KaltengPos

Sembilan Jabatan Administrator Dilelang

Panahan Moetar

TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) kambali membuka seleksi jabatan sekelas eselon IIIa atau administrator. Ada sembilan posisi yang ditawarkan. Seperti kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda, kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penata Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Sekretaris BPBD dan Damkar, camat Benua Lima dan camat Karusen Janang.

Ketua Tim Penilai Kinerja PNS Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar menyampaikan, pengumuman seleksi terbuka dan kompetitif  jabatan administrator tersebut telah diumumkan melalui Surat Pengumuman Nomor: 107/SEL JA/TPK-ASN/BT/2022, tanggal 12 Desember 2022.

“Kami mengharapkan bagi pejabat PNS yang telah memiliki kriteria bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi terbuka yang dilaksanakan,” ungkap Panahan yang juga sebagai sekretaris daerah (sekda) Bartim itu, Senin (12/12/2022).

Dalam surat pengumuman itu, syarat untuk mengikuti yaitu berstatus PNS pada Pemkab Bartim, ada keterkaitan objektif antara kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan latihan, rekam jejak jabatan dan integritas serta persyaratan lain yang dibutuhkan jabatan yang akan didudukan. Juga sedang menduduki jabatan administrator (eselon IIIb) paling singkat satu tahun serta terendah menduduki pangkat penata tingkat I. Golongan ruang IIId, paling singkat  satu tahun dan diutamakan pangkat pembina, golongan ruang IVa. Bersedia menandatanggani dan melaksanakan pakta integritas, memiliki kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang ditetapkan. Terakhir menyiapkan makalah dan tema yang ditetapkan tim penilai kinerja PNS disesuaikan visi dan misi Pemkab Bartim.

Bgi PNS yang berminat, silahkan mendaftar dan lamaran ditujukan ke Tim Penilai Kinerja PNS Barito Timur dengan mengisi form pendaftaran pada URL link https://bit.ly/DAFTARESL3a. (log/ens)

Exit mobile version