Site icon KaltengPos

Taman Nansarunai Selesai Akhir 2021

FOKUS: Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas meninjau Taman Nansarunai di wilayah RTH, belum lama ini. (ADC BUPATI BARTIM)

TAMIANG LAYANG-Proyek pembangunan Taman Nansarunai di Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kabupaten Barito Timur ditarget rampung akhir tahun 2021. Hingga saat ini, pengerjaan telah mencapai 67 persen. Kepala Dinas PUPR Perkim Bartim Yumail J Paladuk melalui Kepala Bidang Cipta Karya Bunyamin menyebutkan, pembangunan berupa penataan dan lingkungan Taman Nansarunai merupakan proyek strategis pemerintah guna mengakomodasi kepentingan masyarakat luas.

“Sekarang sudah mencapai 67 persen dan dalam RAB selesai di tanggal 10 Desember 2021,” sebut Bunyamin, Kamis (18/11).

Dia memaparkan, pekerjaan yang paling besar adalah panggung dan lampu hias yang didatangkan dari luar daerah. Progresnya tinggal melakukan pemasangan. “Selain lampu yang masih menunggu dari Pulau Jawa,” ucapnya. Ditambahkan Bunyamin, melihat dari pekerjaan teknis, dia optimistis bisa selesai tepat waktu. Pihaknya berharap pembangunan itu bermanfaat untuk masyarakat menjadi alternatif tempat berkumpul bersama keluarga di saat santai. (log/ens)

Exit mobile version