Site icon KaltengPos

Bupati dan Wabup Turut Berduka Cita atas Meninggalnya H Sofyan Noor

SALAT JENAZAH: Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama jemaah lainnya saat salat jenazah almarhum H Sofyan Noor bin HM Anwar Yamin, Selasa (31/8). (PROKOPIM UNTUK KALTENG POS)

MUARA TEWEH-Kabar duka menyelimuti Kabupaten Barito Utara (Batara). Salah satu tokoh masyarakat setempat, H Sofyan Noor bin HM Anwar Yamin menghembuskan nafas terakhirnya di usia 70 tahun 3 bulan pada Senin (30/8) pukul 21.30 WITA di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Jenazahnya dibawa dari Banjarmasin ke Muara Teweh dab disemayamkan di rumah duka Jalan Padat Karya, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Bupati H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra turut menyampaikan belasungkawa dan langsung melayat ke rumah duka pensiunan PNS Barito Utara dan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara periode 2004-2014.

Kehadiran Bupati Nadalsyah untuk menyampaikan belasungkawa sekaligus mendoakan almarhum dan keluarga besar yang ditinggalkan serta turut mensalatkan jenazah almarhum. Bupati Nadalsyah atas nama pemerintah dan keluarga menyampaikan ucapan belasungkawa yang sangat mendalam.

“Atas nama pemerintah dan keluarga, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda kita, tauladan kita, keluarga kita almarhum H Sofyan Noor bin HM Anwar Yamin, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah Subhanahuwataalla dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan yang sebesar-besarnya, amiin,” doa Nadalsyah. Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat di daerah ini untuk mendoakan almarhum H Sofyan Noor. Jenazah almarhum disemayamkan dan disalatkan di Masjid Nurul Yamin Jalan Pendreh yang merupakan masjid yang dibangun keluarga almarhum H Sofyan Noor bin HM Anwar Yamin. (her/ens)

Exit mobile version