Site icon KaltengPos

Bupati Ajak Warga Barito Utara Rutin berolahraga

SENAM BERSAMA : Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, FKPD, para kepala perangkat daerah dan undangan lainnya saat senam bersama di halaman rumah jabatan bupati setempat, Jumat (9/6).

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan, senam bersama setiap Jumat pagi, selain untuk menggelorakan budaya hidup sehat, juga kebugaran jasmani menjadi prioritas utama dalam setiap sektor kehidupan.

“Tubuh yang sehat merupakan faktor penting bagi kesehatan kita. Sebab dengan tubuh yang sehat dan kuat akan membawa banyak manfaat, terutama ketika menghadapi aktivitas atau rutinitas sehari-hari,” kata Nadalsyah saat senam pagi bersama di halaman rumah jabatan bupati setempat, Jumat (9/6).

Melalui aktivitas olahraga ini sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jasmani. “Untuk itu mari terus berolahraga senam pagi meskipun sekali seminggu demi menjadikan tubuh yang sehat dan kuat,” ajak Koyem, sapaan akrab Nadalsyah.

Dijelaskan bupati, dengan olahraga rutin seperti ini diharapkan tubuh dapat menjadi sehat dan bugar sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga akan lebih maksimal. “Saya berharap agar ini menjadi penggerak dan pemacu semangat kita untuk  membudayakan gaya hidup sehat,” tegasnya.

Hadir dalam senam bersama tersebut, Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, FKPD, para kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.  (her/ens)

Exit mobile version