Selasa, April 16, 2024
25.5 C
Palangkaraya

CATEGORY

Gunung Mas

Sekda Ingatkan tentang Netralitas ASN di Gumas

Sekretaris Daerah (Sekda) Gunung Mas Richard mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu agar tetap menjaga netralitas terkait pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

JSM Serahkan Bantuan untuk Gereja Imanuel GKE Tewah

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong (JSM)  menyerahkan bantuan dana untuk rehabilitasi Gereja Imanuel GKE Tewah di Jalan Gereja, Kelurahan Tewah, Rabu (24/01/2024) lalu.

Jauhi Napza dan Mencegah Stunting

Saya mengapresiasi kegiatan genre menyapa ini, karena genre adalah program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda

Harus Punya Komitmen Mendukung Pembangunan

Untuk mewujudkan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri, diperlukan peran dari para camat. Sebagai pemimpin wilayah di kecamatan, camat memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Serahkan SK kepada Warga dari 12 Desa

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong menyerahkan surat keputusan (SK) tentang penetapan peserta kebun plasma kelapa sawit dari perusahaan besar swasta (PBS), kepada ribuan warga dari 12 desa/kelurahan yang tergabung dalam Koperasi Dayak Hapakat.

Pemkab Memperpanjang Kerja Sama dengan Kejaksaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat melakukan perpanjangan perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, serta penyerahan piagam penghargaan kepada jaksa pengacara negara pada Kejaksaan Negeri Gumas dalam penanganan perkara Nomor 42/G/2022/PTUN.PLK di Pengadilan Tata Usaha Negara Palangka Raya.

Untuk Membangkitkan Semangat Nasionalisme

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong menjadi inspektur upacara (irup) pada apel kebangsaan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kurun tahun 2023, Senin (28/8). Apel ini dihadiri Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, Kajari Sahroni, Pabung Kodim 1016/Plk Letkol Inf Maksun Abadi, Pj Sekda Richard, para guru dan peserta didik sekolah tersebut.

Kasus Pembunuhan Perawat di Gumas, Keluarga Korban Kecewa Tuntutan Jaksa

KUALA KURUN–Persidangan terhadap kasus pembunuhan perawat Merwanto alias Anto kembali dilakukan di Pengandilan Negeri (PN) Kuala Kurun kelas IIA, yang dipimpin langsung Majelis Hakim Bukti Firmansah. Pada Kamis (24/8) seiang.

Bupati Mengaku Selalu Objektif

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong memimpin rapat mediasi penyelesaian masalah kemitraan plasma PT BMB Estate Manuhing dengan masyarakat sekitar yang tergabung dalam lima koperasi mitra. Yakni Koperasi Mukti Bersama, Koperasi Putera Maju, Koperasi Produsen Sepakat Bersama Maju Sejahtera, Koperasi Sinar Rungan Hapakat Bersama, dan Produsen Manuhing Mitra Sejahtera.

Wadah Remaja Gali dan Tingkatkan Kompetensi

Komisi Pelayanan Remaja Pemuda (KPRP) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kuala Kurun menggelar Festival dan Konser Musik tahun 2023. Kegiatan yang mengambil tema, sampaikan cintamu untuk Tuhan lewat karunia dan talentamu ini dalam rangka perayaan Hari Remaja Pemuda GKE dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

Berita Terbaru

/