Site icon KaltengPos

Bupati Membuka Acara Lomba Pekan Muharram

FOTO BERSAMA: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Salman, serta para tokoh agama.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri sekaligus membuka Lomba Pekan Muharram dalam rangka memeriahkan datangnya tahun baru islam 1444 H dan memperingati HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI. Acara ini digelar di Citi Mall Kuala Kapuas, belum lama ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng yang juga Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Ferdiansyah, Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan Salman, Kepala SOPD lingkup Kabupaten Kapuas, serta para tokoh agama.

Adapun cabang lomba terdiri dari lomba puisi, pidato ceramah agama, tahἀdz dan fashion show busana muslim dengan total peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 228 orang terdiri dari 32 orang MI, 54 orang SD, 49 orang SMP, dan 93 orang SMA atau SMK.

Bupati menyambut dengan baik kegiatan tersebut yang mana kegiatan lomba Pekan Muharram ini adalah upaya untuk membangun kreatiἀtas anak muda serta remaja. “Kita senang dengan adanya remaja kreatif yang akan membentuk bangsa yang tangguh dan pandai berinovasi, makanya adanya lomba akan membantu hal tersebut,” ucap Ben. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version