Site icon KaltengPos

Ilham Anwar Dipercayai Jabat Plt Kadiskominfo Kapuas

AMANAH: Sekretaris Daerah Kapuas Drs. Septedy menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas kepada Drs. Ilham Anwar, Kamis (5/1/2023).

KUALA KAPUAS-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Kapuas resmi berganti, dan serah terima jabatan dilakukan dari H Junaidi kepada Drs Ilham Anwar yang diberikan amanah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo, Kamis (5/1). Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Drs Septedy, M.Si dengan dihadiri Plt Kadiskominfo Kapuas Drs Ilham Anwar, juga pejabat Diskominfo Kapuas.

Sekda Kapuas Drs Septedy, mengatakan sertijab ini dilaksanakan karena kadiskominfo yang lama telah memasuki masa purna tugas atau pensiun, dan dilakukan penunjukan pelaksana tugas oleh Bupati Kapuas per 1 Januari Tahun 2023.

Sekda berharap dengan sudah ada Plt Kadiskominfo ini, maka tugas-tugas yang ada di Dinas Kominfo dapat tetap berjalan dengan baik. Dirinya juga menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada Dr H Junaidi atas pengabdiannya selama ini di Diskominfo Kabupaten Kapuas.

“Kepada Drs Ilham Anwar yang diberikan amanah sebagai Plt Kadiskominfo berharap, agar dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Terpisah Plt Kadiskominfo Kapuas, Drs Ilham Anwar mengatakan akan melaksanakan tanggung jawab yang dipercayakan oleh Bapak Bupati Kapuas, dan Sekda Kapuas untuk melaksanakan tugas sebagai Plt Dinas Kominfo.

“Saya berharap di diskominfo ini agar kita saling kerja sama dan bantu satu sama lain, agar pekerjaan menjadi ringan dan dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. (alh/uni)

Exit mobile version