Site icon KaltengPos

Ben Brahim Resmikan Gedung Serbaguna Desa Rawa Subur

FOTO BERSAMA: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat saat berfoto bersama di depan kerajinan yang dibuat TP PKK setempat usai peresmian Gedung Serbaguna Desa Rawa Subur, Kecamatan Kapuas Murung, belum lama ini.

KUALA KAPUAS-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat meresmikan secara langsung Gedung Serbaguna Desa Rawa Subur, Kecamatan Kapuas Murung, belum lama ini.

Ben Brahim berharap dengan adanya gedung serbaguna ini bisa dimanfaatkan masyarakat setempat untuk melaksanakan berbagai aktivitas, khususnya dalam hal pengembangan potensi diri.

“Manfaatkan fasilitas yang sudah disediakan ini dan rawat dengan baik, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” imbuh Ben.

Ditambahkannya, Gedung Serbaguna Dewa Rawa Subur ini juga dapat berperan sebagai wadah bagi masyarakat untuk saling berinteraksi satu sama lain dan saling mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

“Sekali lagi saya mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan sebaik-baiknya  Gedung serbaguna ini demi  kebaikan bersama,” terang Ben Brahim. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version