Site icon KaltengPos

Jaga Kerukunan tanpa Memandang Perbedaan

PENYALAAN LILIN NATAL: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat menyalahan lilin natal pada perayaan natal komisi pelayanan perempuan (KPPer) se-GKE Tahun 2022 di Gereja Sinta, belum lama ini.

KUALA KAPUAS-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istri yang juga Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H, M.H mengikuti ibadah dan perayaan natal komisi pelayanan perempuan (KPPer ) se-GKE Tahun 2022 di Gereja Sinta, belum lama ini.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua umum majelis sinode GKE Pdt. DR, Simpun, F. Lion, M.Th, Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Pdt. Mariyady, para kepala opd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepada Seluruh komisi pelayanan perempuan se-GKE dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat mengawali sambutannya menyampaikan rasa bangga dan salut terhadap ibu-ibu KPPer Resort GKE Kuala Kapuas yang telah melaksanakan natal ini walaupun dengan waktu yang sesingkat-singkatnya,” ucapnya.

“Saya berharap kepada umat Kristiani lebih-lebih kaum perempuan untuk dapat berkarya dan juga menjadi mitra pemerintah berpartisipasi aktif dalam pembangunan di berbagai bidang serta dapat bersama-sama menjaga, memelihara kerukunan dan kedamaian agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju dan sejahtera,” lanjutnya.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang begitu rukun, aman dan damai. “Mari kita jaga kerukunan kedamaian tanpa memandang perbedaan baik suku agama ras dan golongan,” Tutup Ben.

Sementara itu Ary Egahni selaku salah satu unsur ketua majelis sinode GKE menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh komisi pelayanan perempuan yang telah hadir pada kegiatan ini. “Yang tentu bertujuan mempersatukan seluruh perempuan GKE untuk dapat mempererat tali persaudaraan dan bagaimana kaum perempuan bisa serentak mengambil peran strategis dalam berkarya dan melayani Kristus,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama Ketua Panitia Agusthe, A. Nuah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal KPPer ini sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, sukses dan lancar. (hmskmf/uni)

Exit mobile version