Site icon KaltengPos

Ben Brahim: Kita Harus Saling Berjabat Tangan Demi Menuju Kapuas Sejahtera

SAMBUTAN: Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat memberikan sambutan sekaligus menyapa masyarakat yang hadir menyaksikan panggung hiburan yang digelar di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (18/3).

KUALA KAPUAS–Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada masyarakat Kapuas untuk saling berjabat tangan menuju Kapuas sejahtera dan hebat dengan selalu menjaga kebersamaan dan tetap jaga kekompakan antarsesama. Hal itu disampaikannya saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelaksanaan Panggung Hiburan dalam rangka Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (18/3).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, Unsur Forkopimda Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas Septedy serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Kapuas.

“Masyarakat Kapuas yang tak akan pernah saya lupakan dan saya ingat sampai kapanpun, saya minta kita semua untuk terus menjaga silaturahmi, karena walaupun tidak sedarah tetapi kita semua bersaudara,” tegas Ben Brahim dihadapan masyarakat Kapuas yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

Bupati Kapuas dua periode itu pun juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperang melawan narkoba, sebagai langkah dalam menyelamatkan para generasi muda penerus bangsa. “Sekali lagi saya bangga kepada seluruh masyarakat Kapuas, mari kita terus buktikan bahwa Kabupaten Kapuas adalah wilayah yang rukun dan damai,” pungkas Ben Brahim. (hmskmf/uni)

Exit mobile version