Site icon KaltengPos

Bupati Ajak Masyarakat Menjaga Kebersihan

MENYAPA: Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat berkunjung dan menyapa masyarakat Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

KUALA KAPUAS– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Kemudian warga di kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung juga diimbau agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Supaya terjaganya kebersihan lingkungan yang baik di kabupaten yang kita cintai ini,” kata Ben belum lama ini

Bupati Kapuas juga mengharapkan agar masyarakat saling bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan turut aktif dalam pengurangan atau pun penanganan sampah plastik.

“Masyarakat wajib menjaga kebersihan lingkungannya agar tertata bersih, rapi, nyaman dan sehat serta bebas dari sampah, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan serta keasrian lingkungan sekitar kita,” imbuhnya

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan, dengan menjaga kebersihan lingkungan, hal itu sebagai bentuk implementasi dan penerapan pola perilaku hidup bersih dan sehat.

“Jadi, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan baik dengan menata ruangan, kantor, rumah maupun halaman agar tetap asri dan hijau untuk hidup yang sehat dan bersih,” ajaknya. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version