Site icon KaltengPos

Mahasiswa di Katingan Diminta Tak Demo

Sakariyas

KASONGAN-Adanya aksi unjuk rasa di sejumlah daerah, juga menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Katingan. Seluruh mahasiswa di Kabupaten Katingan diingatkan tidak perlu ikut-ikutan untuk melakukan aksi demo.

“Tempat kita ini sudah kondusif. Jangan ada aksi-aksi seperti daerah lain,” kata Bupati Katingan Sakariyas kepada wartawan, usai penyerahan SK CPNS dan PPPK di gedung Salawah Kasongan, Selasa (12/4).

Kondisi kondusif seperti ini, tegas Sakariyas, harus dipertahankan oleh seluruh masyarakat. Jangan sampai terpengaruh terhadap isu yang terjadi diluar. “Apalagi saat inikan bulan puasa. Kita harus fokus melaksanakan ibadah itu. Jangan sampai melakukan tindakan yang bisa memicu terjadinya hal yang tidak kita inginkan,” tegas Sakariyas.

Ketika ditanya, apa ada informasi mahasiswa di Katingan akan melakukan aksi seperti daerah luar, sebelumnya? Menurut bupati, hal itu tidak ada. Meski demikian dirinya selaku kepala daerah tetap perlu menyampaikan hal ini.

“Ini supaya ditempat kita tetap aman dan kondusif. Tidak ada gangguan dan sebagainya. Ini penting. Sehingga masyarakat kita, tetap bisa melakukan segala aktivitasnya dengan baik dan lancar,” tandasnya. (eri/art/ko)

Exit mobile version