Site icon KaltengPos

Organisasi DWP Ikuti Kegiatan Bimtek

BIMTEK: Jajaran DWP Kabupaten Katingan ketika foto bersama usai mengikuti kegiatan Bimtek di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

KASONGAN – Dalam rangka menambah wawasan, dan pengetahuan. Sedikitnya 59 anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Katingan, telah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang peningkatan wawasan dan pola pikir, sebagai pendamping setia dalam tugas rumah tangga. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Penasihat DWP Kabupaten Katingan Daurwati Sakariyas di Hotel Delima Banjarmasin Kalimantan Selatan baru-baru ini.

Penasehat DWP Kabupaten Katingan Daurwati Sakariyas mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tanggal 8-9 Juni 2022 ini dinilai sangat penting bagi kaum ibu-ibu yang tergabung di DWP Kabupaten Katingan. “Harapan kami ilmu yang didapatkan dari Bimtek ini, bisa diterapkan atau diaplikasikan didalam rumah tangga, organisasi, dan masyarakat,” katanya kepada Kalteng Pos, Selasa (14/6).

Menurut istri orang nomor satu di Kabupaten Katingan, selama ini ada keterbatasan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki. Oleh sebab itulah, perlu dilakukan kegiatan Bimtek, dalam rangka meningkatkan dan mengubah pola pikir, agar semakin lebih baik, dalam tugas rumah tangga. “Kami menghadirkan narasumber dari sebuah yayasan yang berkaitan dengan motivasi dan pengembangan sumber daya manusia Agaphe Banjarmasin ibu Risforgawati. Semoga ilmu yang didapat ini benar-benar memberikan manfaat,” ucapnya.(eri/uni/ko)

Exit mobile version