Site icon KaltengPos

Pemkab Sediakan Klinik Pelayanan Puspaga

dr Robertus Pamuryanto

KASONGAN-Untuk membantu masyarakat yang ingin melakukan berbagai macam konsultasi terkait masalah keluarga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan saat ini telah menyediakan klinik pelayanan Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) di Taman Cerdas di Jalan Katunen Kota Kasongan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan KB Kabupaten Katingan dr Robertus Pamuryanto kepada Kalteng Pos, usai kegiatan peringatan Hari Anak Nasional, Jumat (26/8). Di klinik Puspaga ini, jelas Robertus, masyarakat boleh konsultasi apa saja yang berkaitan dengan keluarga. Baik itu masalah stunting, gizi, hingga membina keluarga supaya tidak terjadi tindak kekerasan. “Ini dilakukan, dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas,” jelasnya.

Pelayanan ini, lanjutnya, buka setiap hari. Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan ini, mempersilahkan bagi masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan tersebut. “Petugas kita selalu ada di klinik Puspaga. Silahkan datang bagi masyarakat yang ingin melakukan konsultasi,” katanya. (eri/art/ko)

Exit mobile version