Selasa, April 16, 2024
25.5 C
Palangkaraya

CATEGORY

Kotawaringin Barat

Pemkab Kobar Terbaik Penyerapan DAK Fisik Tahap I tAHUN 2023 Se-Kalteng

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) meraih prestasi membanggakan. Kali ini apresiasi dating dari Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Kalteng.

Pj Bupati Dorong Pelaku UMKM Kobar Merambah Kancah Nasional

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) terus mendorong kepada para pelaku usaha agar bisa terus maju.

Pembinaan Usia Dini untuk Meningkatkan Olahraga

PANGKALAN BUN-Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa meminta agar seluruh cabang olahraga melakukan pembinaan sejak dini. Banyak atlet yang berpotensi tetapi perlu adanya regenerasi. Dengan harapan nantinya cabang olahraga yang selama ini berprestasi tidak putus begitu saja. Sehingga perlu adanya sistem berkelanjutan. "Kami minta agar pembinaan usia dini harus segera dilakukan dan mampu terus

Pj Bupati Kobar Minta Masalah Abrasi Pantai Jadi Perhatian

Hingga saat ini masyarakat pesisir yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dirundung kecemasan. Ancaman abrasi yang bisa datang kapan saja. Sehingga ini menjadikan  tugas bersama untuk terus melakukan berbagai upaya antisipasi. Supaya dapat melakukan langkah demi langkah sehingga ancaman abrasi ini dapat ditekan.

Perusahaan Diminta Bermitra Dengan Warga

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mendorong agar perusahaan yang ada bisa berkontribusi dengan masyarakat. Pasalnya keberadaanya bukan hanya melakukan investasi saja, tetapi juga peduli dengan masyarakat sekitar. Setelah sebelumnya berkomitmen membantu program pemerintah tentunya juga melakukan kemitraan dengan lingkungan.

Kerja Sama Jangan Sekadar Seremonial

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya bekerja sama dengan pihak perusahaan. Mengingat keberadaan investor bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Korintiga Hutani (PT KTH) yang berada di Desa Nanga Mua, Kecamatan Arut Utara yang melakukan kerja sama dengan Pemkab Kobar, Selasa (1/8).

Pj Bupati Minta Aspirasi Warga Disampaikan ke Pusat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan apresiasi atas kunjungan kerja anggota DPR RI Mukhtarudin. Kehadirannya selain ingin melihat langsung kondisi daerah pemilihannya, juga melakukan koordinasi. Berbagai hal yang perlu segera dilakukan langkah dan tindakan oleh Pemerintah Pusat. Mulai dari infrastruktur hingga masalah transportasi penerbangan yang masih membutuhkan perhatian.

Pj Bupati Kobar Apresiasi Semangat dan Capaian Atlet

"Alhamdulillah para atlet terus berjuang sekuat tenaga memberikan hasil terbaiknya. Kami apresiasi atas upaya yang dilakukan pada  event ini,"

Atlet Gastrack Borong Empat Emas

Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Drs Dr Budi Santosa bangga atas prestasi cabang olahraga (cabor) Gastrack yang berhasil menggondol empat emas.

Perusahaan Diminta Kontribusi Pembangunan

Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa meminta kepedulian perusahaan terhadap pembangunan daerah. Sehingga nantinya visi misi membangun masyarakat sejahtera dapat tercapai. Untuk itu perlu adanya kontribusi perusahaan yang berada di wilayah Bumi Marunting Batu Aji. Mulai dari infrastruktur hingga pembangunan kepedesaan yang memang belum tersentuh.

Berita Terbaru

/