Site icon KaltengPos

PT Korintiga Hutani Peduli Korban Banjir di Arut Utara

(Foto dari kiri ke kanan) Manager CSR & Humas Erwansyah Ardi, Deputy General Manager Rais Sugito, Camat Arut Utara Amir Machmud, S.STP, MSi, dan perangkat Kecamatan Arut Utara.

PANGKALAN BUN-Sekarang ini masyarakat di Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengalami bencana banjir. Ketinggian air menyebabkan sebagian rumah warga terendam banjir sehingga masyarakat kesulitan beraktifitas. Kondisi ini menjadi perhatian serius Managemen PT Korintiga Hutani.

Pada Senin (5/9) PT Korintiga Hutani kembali menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat Kecamatan Arut Utara, disaat terjadi banjir seperti sekarang ini PT Korintiga Hutani memberikan bantuan paket sembako. Hal ini diimplementasikan dalam wujud bantuan CSR terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Deputy General Manager PT Korintiga Hutani Rais Sugito menyerahkan langsung bantuan kepada pemerintah Kecamatan Arut Utara untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terkena dampak banjir.

“Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan,” kata Rais Sugito didampingi Manager CSR & Humas Erwansyah Ardi kepada Kalteng Pos, kemarin (5/9).  

Bantuan sembako yang diberikan penyerahannya melalui pemerintah Kecamatan Arut Utara yang diterima oleh Camat Arut Utara Amir Machmud S.STP MSi.

Kondisi banjir terkini di Kecamatan Arut Utara

Bantuan sembako yang diserahkan antara lain berupa mie instan sebanyak 43 dus, air mineral 50 dus, dan beras kemasan sebanyak 40 sak, sabun ditergen 800 gram sebanyak 20 dus dan gula pasir 50 kg. Bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir.

Camat Arut Utara didampingi oleh perangkat Kecamatan Arut Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Korintiga Hutani terhadap masyarakat Kecamatan Arut Utara untuk membantu masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan Arut Utara dan mewakili masyarakat Kecamatan Arut Utara mengapresiasi PT Korintiga Hutani atas kepedulian perusahaan yang menyalurkan bantuan disaat banjir,” kata Amir Machmud SSTP MSi. (hms/k/ala)

Exit mobile version