Site icon KaltengPos

Kobar Berprestasi, Raih Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022

RAIH PRESTASI : Pj Bupati Kobar Anang Dirjo (kiri) bersama Kadis PUPR ketika menghadiri kegiatan penghargaan beberapa waktu lalu.PROKOM KOBAR UNTUK KALTENG POS

PANGKALAN BUN – Prestasi didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat. Berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan bukan hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat. Namun juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat. Terbukti, Pemkab Kobar mampu membawa pulang penghargaan pelayanan publik, dan penghargaan dalam kompetensi itu adalah Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Dinas PUPR Kobar DR Ir Muhammad Hasyim Muallim mengatakan, raihan ini bukan hanya didapat oleh Dinas PUPR saja, tetapi juga pemerintah dan dukungan seluruh masyarakat Kobar. Penghargaan Pihaknya selama ini melakukan kinerja sesuai dengan arahan pimpinan dan mampu menjadi daya tarik penilaian dari Pemerintah Pusat.

“Kami turut ucapkan terima kasih kepada semua pihak karena inovasi dan terobosan yang dilakukan mendapatkan apresiasi Pemerintah Pusat. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat untuk terus melakukan yang terbaik ,” katanya., Kamis (5/1).

Hasyim menambahkan, raihan penghargaan ini menjadi sebuah prestasi atas pengakuan dari Pemerintah Pusat. Sebagai langkah dan upaya memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan adanya raihan ini pemerintah melalui Dinas PUPR akan terus melakukan inovasi pelayanan publik sebagai bentuk perwujudan dalam gerakan one agency one innovation, karena bagian dari gerakan  Kemenpan RB, dan kompetesi inovasi ini adalah wujud pelayanan dalam reformasi birokrasi.

“Hasil ini juga hendaknya tidak harus berpuas diri dan akan semakin memberikan yang terbaik kedepannya,” ujarnya.(son/s/ram)

Exit mobile version