Site icon KaltengPos

Pj Bupati Kobar Tampung Keluhan Petugas Kebersihan

BERBAUR : Pj Bupati Kobar Budi Santosa ketika bertemu dan berbaur dengan para petugas kebersihan, beberapa waktu lalu. FOTO : PROKOM KOBAR UNTUK KALTENG POS

PANGKALAN BUN– Dalam rangka memberikan suport serta  semangat kepada para petugas kebersihan jajaran pemerintah turun ke lapangan. Kali ini Pj Bupati Kobar Budi Santosa didampingi Plh Sekda serta pejabat lainnya melakukan pertemuan dengan mereka. Selain ingin bersilaturahmi juga mendengarkan aspirasi dan keluhan para petugas, belum lama ini.

“Kami ingin memberikan  dukungan dan suport kepada para petugas kebersihan yang selama ini bekerja dengan baik. Kami harapkan dengan melihat dan bertatap muka langsung membuat mereka bersemangat,”kata Budi Santosa.

 

Menurutnya, satu persatu para petugas kebersihan  melaksanakan dialog. Berbagai masukan dan saran terus disampaikan demi kebersihan Kota Pangkalan bun maupun Kobar. Tentunya respon pada petugas sangat  antusias dan mereka sangat senang. Karena selama ini bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan pimpinan daerah.

Berbagai keluhan yang selama ini mereka alami dalam menjalankan tugas disampaikan. Mulai dari perhatian yang selama ini diharapkan dapat ditingkatkan. Selain itu beekaitan kepesertaan BPJS ketenagakerjaan dan juga termasuk keterbatasan peralatan kebersihan yang memadai.

 

“Kami segera akan akomodir apa yang menjadi keluhan. Sedapatnya akan kami koordinasikan sehingga para petugas kebersihan tidak merasa resah dan bekerja dengan nyaman,”ujarnya.

 

Harapan Budi Santosa, bahwa pemerintah daerah sendiri akan selalu berkomitmen untuk memperbaiki kondisi tersebut. Keberadaan para petugas kebersihan begitu berarti. Terbukti kondisi Kobar sangat bersih dan masyarakat merasa nyaman.(son/ram)

Exit mobile version