Site icon KaltengPos

Polsek Kumai Raih Predikat Terbaik

RAIH PREDIKAT TERBAIK : Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah menyerahkan tanda predikat terbaik kepada Kapolsek Kumai Ipda Rais Fadhillilah, belum lama ini.

PANGKALAN BUN-Polsek Kumai mendapat predikat sebagai Polsek terbaik dalam program Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi Secara Nasional (PCPEN) dan Penanganan Saber Pungli di wilayah Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah melalui Kapolsek Kumai Ipda Rais Fadhillilah mengaku bangga atas raihan ini. Menurutnya, capaian ini menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya, sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dirinya berharap, raihan ini tidak lantas menjadikan pihaknya puas diri. Justru harus lebih bersemangat untuk selalu melakukan yang terbaik, sesuai arahan pimpinan.

“Alhamdulillah, ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik. Kami akan terus membantu dalam penanganan Covid-19, “katanya.

Selain masalah Covid-19, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi penanganan sapu bersih pungutan liar (saber pungli). Mengingat masalah pungli menjadi kinerja prioritas yang harus ditangani dengan cepat. Sesuai arahan pimpinan, jajaran Polsek harus memberikan imbauan dan segera melakukan penindakan apabila ditemukan pungli.

“Masalah pungli juga menjadi tanggungjawab bersama. Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh dukungan dari semua pihak dalam penanganannya, “ucapnya.(son)

Exit mobile version