Site icon KaltengPos

Jaga Nama Baik Kobar

SELAMAT BERTANDING : Plh Sekda Kobar Juni Gultom ketika melepas pemberangkatan para atlet Porprov 2023 yang berangkat menuju Kotim.SONY/KALTENG POS

PANGKALAN BUN-Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur, beberapa atlet mukai diberangkatkan. Begitu pula dengan para atlet Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang dilepas secara langsung oleh Plh Sekda Juni Gultom didampingi para pejabat lainnya, beberapa hari lalu.

“Kami minta agar para atlet yang mengikuti pertandingan bisa memberikan yang terbaik. Jaga nama daerah apabila sedang berada di tempat orang,” kata Plh Sekda Kobar Juni Gultom.

Menurutnya, berbagai pertandingan diikuti tentunya para atlet dan ofisial sudah mempersiapkan secara matang. Sehingga nantinya bisa mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Para pelatih bisa terus memberikan motivasi dan mendorong para pemain menunjukkan kualitasnya. Dengan harapan mendapatkan medali sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Pemerintah daerah sendiri akan senantiasa memberikan dukungan kepada para atlet yang  mengikuti.  “Tetap jaga kesehatan disana hingga menjalankan laga pertandingan sesuai  yang ditentukan. Kami yakin atlet Kobar mampu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Ia berharap, tampilkan sesuai dengan yang dimiliki daerah Kobar. Bukan hanya keanekaragaman budaya dan wisata yang dimiliki. Tetapi potensi olahraga yang begitu luar bisa dimiliki Kobar.(son/ram)

Exit mobile version