Site icon KaltengPos

Bantuan untuk Posko BPK Teluk Dalam

BANTUAN: Bupati Kotim Halikinnor didampingi putranya Angga Aditnya Nugraha saat memberikan bantuan untuk posko BPK Teluk Dalam, Kamis (15/6). BAHRI/KALTENG POS

SAMPIT -Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meninjau Posko (Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Teluk Dalam yang berada Jalan Ketapi I RT 25 RW 03 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kacamatan Mentawa Baru Ketapang.

Posko tersebut berada di tengah permukiman padat penduduk dan kawasan ini juga beberapa tahun lalu pernah dilanda musibah kebakaran besar hingga menghanguskan banyak rumah.

“Saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi dan bangga atas kekompakan warga di sini yang telah membangun posko BPK dengan swadaya masyarakat,” kata Halikin saat meninjau posko tersebut didampingi putranya Angga Aditnya Nugraha, Kamis (15/6).

Dirinya mengatakan Posko tersebut juga diharapkan untuk menjaga ketertiban wilayah sekitar. selain itu juga tentunya menjadi tempat silaturahmi bagi masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat pemerintah daerah tidak akan mampu untuk menciptakan suasana yang kondusif, termasuk mencegah dan menanggulangi bencana kebakaran.

“Selain itu juga tempat duduk santai dan musyawarah untuk kepentingan lingkungan, karena tidak lama lagi kita akan melakukan pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden, mudah-mudahan aman dan kondusif,” ucap Halikin.

Kedatangan Halikin disambut antusias warga. Tak terkecuali anak-anak berebut untuk besalaman dengan orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberi bantuan uang tunai untuk Posko BPK Teluk Dalam tersebut.

“Saya memberikan bantuan secara pribadi untuk posko BPK Teluk Dalam ini, dan diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan posko tersebut,” tutupnya. (bah/ans)

 

Exit mobile version