Site icon KaltengPos

Pelaksanaan Gebyar PAUD Diapresiasi

DUKUNGAN: Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, Febby Sutriani Said Salim, menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang Gebyar PAUD Kabupaten Lamandau tahun 2024, di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, belum lama ini.

NANGA BULIK – Pj Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Lamandau, Febby Sutriani Said Salim, mengapresiasi pelaksanaan Gebyar PAUD Kabupaten Lamandau tahun 2024, yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bunda PAUD Lamandau Febby Sutriani, berkesempatan menyapa langsung para peserta Gebyar PAUD. Pihaknya juga mendukung agar kegiatan serupa bisa terus ditingkatkan. “Karena ini menjadi tanggung jawab dan peran semua pihak, serta upaya pendidikan dini sebagai simulasi kebutuhan dan perkembangan anak,” kata Bunda Paud Lamandau Febby Sutriani.

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberikan kontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kualitas anak Indonesia, dalam memegang tongkat emas estafet pembangunan di Kabupaten Lamandau, dan Indonesia pada umumnya. “Melalui pelaksanaan Gebyar PAUD ini saya berharap dapat meningkatkan kualitas layanan PAUD khususnya di Kabupaten Lamandau,” jelasnya.

Pada akhir acara Bunda PAUD Kabupaten Lamandau,  menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba-lomba Gebyar PAUD 2024, yang diikuti lebih dari 649 anak dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau. (lan)

Exit mobile version