Site icon KaltengPos

Pj Bupati Sambut Kunjungan Gubernur Salurkan 11 Ribu Paket Sembako

TERIMA KUNJUNGAN: Pj Bupati Lamandau, Said Salim, mendampingi Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat kunjungan kerja di Kantor Bupati Lamandau, belum lama ini.

NANGA BULIK – Pj Bupati Lamandau, Said Salim bersama Forkopimda dan Sekretaris Daerah menyambut kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, di Kabupaten Lamandau, Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan Gubernur ke Bumi Bahaum Bakuba ini dalam rangka membuka kegiatan pasar murah Pemprov Kalteng yang digelar di halaman Kantor Bupati Lamandau, dalam rangka untuk pengendalian inflasi.

Total ada sebanyak 11.000 paket yang didistribusikan ke Kecamatan Bulik, Kecamatan Sematu Jaya, Kecamatan Batang kawa, dan Kecamatan Menthobi Raya. Di mana setiap paketnya terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 1 liter dan hula 1 kg.

Masyarakat Lamandau dapat menebus paket sembako murah seharga 20 ribu rupiah, namun dengan subsidi dari Gubernur Sugianto Sabran, masyarakat dapat menerima paket tersebut secara gratis.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Said Salim, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas diselenggarakannya Pasar murah oleh Pemprov Kalteng di Kabupaten Lamandau.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau sangat berterimakasih kepada Pemprov Kalteng, khususnya Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran, yang telah berkunjung ke Kabupaten Lamandau dalam rangka pelaksanaan pasar murah sebagai upaya pengendalian Inflasi di daerah,” kata Pj Bupati Lamandau, Said Salim, saat menerima kunjungan kerja Gubernur Kalteng, di Lamandau, belum lama ini.

Pj Bupati berharap program yang diselenggarakan oleh Pemprov Kalteng ini dapat berjalan dengan baik, dan barang yang sampai berkualitas baik, ini semua untuk mewujudkan Kalteng semakin berkah.

“Saya juga mewakili masyarakat Lamandau menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kalteng, yang telah mengalokasikan bantuan untuk warga, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Lamandau ditengah ancaman inflasi yang terjadi hampir di semua daerah di Indonesia saat ini,”  pungkasnya. (lan)

Exit mobile version