Site icon KaltengPos

Pergantian Tahun di Mura, Penampilan Vagetoz hingga Pesta Kembang Api

Penampilan Band Vagetoz berhasil menghipnotis penonton yang memadati Alun-Alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, Sabtu (31/12/2022) malam.DISKOLINFOSP UNTUK KALTENG POS

 

PURUK CAHU-Penampilan spesial Band Vagetoz hingga pesta kembang api warna-warni, mewarnai puncak malam tahun baru 2023 di langit Murung Raya (Mura). Pemkab Murung Raya sengaja mendatangkan Band Vagetoz untuk meramaikan Maliam pergantian tahumln Kabupaten Murung Raya.

Dimeriahkan penampilan terbaik banda asal Ibukota Jakarta itu, di Panggung Alun-Alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, Sabtu (31/12/2022) malam.

Band yang terkenal dengan lagu “Kehadiranmu” ini sempat hits di blantika musik Tanah Air dan punya banyak fans setia. Saat penampilan mereka, para penggemar Vagetoz Murung Raya meramaikan dan bergeser ke depan panggung live musik.

Tak hanya itu, warga juga ikuti hitungan mundur saat detik-detik pergantian tahun 2022 menyambut 2023. Sontak suara riuh teriakan warga serta terompet pun saling saut ketika kembang api warna-warni ditembakkan ke arah langit.

Penampilan spesial Band Vagetoz hingga pesta kembang api warna-warni, mewarnai puncak malam tahun baru 2023 di langit Murung Raya (Mura). Pemkab Murung Raya sengaja mendatangkan Band Vagetoz untuk meramaikan Maliam pergantian tahun Kabupaten Murung Raya.

Kemudian, tampaklah langit Murung Raya dihiasi kembang api warna warni. Ketika itu juga, para warga pun antusias untuk mengabadikan momen pesta kembang api di puncak malam tahun baru 2023.

Selain pesta kembang api di malam pisah sambut itu, juga diisi dengan acara musik dari berbagai genre serta penampilan pamungkas Band Vagetoz guncang Panggung Alun-Alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, dengan lagu-lagu hitsnya yang membuat ribuan warga Murung Raya terhibur.

Bupati Mura Perdie M Yoseph berharap, sepanjang tahun 2022 memberikan hikmat dan pembelajaran yang positif bagi semuanya untuk menuju kesuksesan. “Selamat tahun baru 1 Januari 2023,” kata orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini. (dad)

 

Exit mobile version