Site icon KaltengPos

Kelurahan Langkai Perindah Tugu Adi Pura

MENGECAT: Sejumlah RT dan RW Kelurahan Langkai melakukan kegiatan gotong royong mengecat Tugu Adi Pura di Jalan Ais Nasution, Kamis (1/9).

PALANGKA RAYA – Menindak lanjuti arahan Bapak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, tentang kerja bakti menjaga kebersihan lingkungan sekitar dalam upaya Pemerintah Kota (Pemko)  meraih piala Adi Pura. Kelurahan Langkai, mengadakan kegiatan kerja bakti bersama Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat, untuk memberikan tugu Adi Pura yang berada di Jalan Ais Nasution, Kamis (1/9).

Lurah Langkai Sriwanti mengatakan, tidak hanya membersihkan tugu Adi Pura, pihaknya juga melakukan restorasi dengan cara mengecat kembali tugu Adi Pura, untuk mempercantik tugu tersebut.

“Kita mulai dari menjaga kebersihan dan merestorasi tugu Adi Pura, nanti kita akan mengajak RT dan RW se Kelurahan Langkai untuk menggalakkan kerja bakti dan gotong royong menjaga kebersihan,” ungkapnya kemarin.

Sementara itu Camat Pahandut Berlianto mengatakan apresiasi dengan langkah cepat tanggap dari Kelurahan Langkai dalam hal menindaklanjuti arahan bapak Wali Kota Palangka Raya tentang kerja bakti.

Melihat adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Langkai ini, dirinya mendorong kepada lurah – lurah lain dalam hal melakukan kegiatan yang serupa, sebagai upaya bersama agar Kota Cantik mendapatkan piala Adi Pura.

“Kami Kecamatan Pahandut beserta perangkat Kelurahan bersedia mendukung dan menyukseskan penilaian piala Adi Pura di Kota Palangka Raya, semoga tahun ini tahunnya Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version