Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Pelopor Kebangkitan Perekonomian

HADIR: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (dua dari kiri) saat menghadiri kegiatan RUPS luar biasa Bank Kalteng di Aula Serba Guna Istana Isen Mulang, Rabu sore (12/1). (PROKOM UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa Bank Kalteng yang dipimpin secara langsung Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo, Rabu sore (12/1).

Dalam kegiatan tersebut Fairid menjadi saksi pelantikan Fitriyadi sebagai Komisaris Utama PT Bank Kalteng periode 2022-2026. Pelantikan dilakukan oleh Wagub Provinsi Kalteng H Edy Pratowo yang mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Wagub berpesan agar komisaris utama yang baru saja dilantik ini, bisa melakukan pengawasan kepada para kepala cabang yang lebih efektif lagi dalam bekerja. Sehingga Bank Kalteng ini bisa lebih maju lagi. Di tempat yang sama Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin percaya Bank Kalteng ini bisa menjadi sebuah pelopor kebangkitan perekonomian daerah khususnya Kota Cantik.

Di mana beberapa waktu lalu, PT Bank Kalteng mengeluarkan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan memberikan bantuan dana stimulus untuk pelaku UMKM.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Fairid berharap kegiatan serupa bisa kembali dilakukan di tahun ini atau dalam waktu dekat. Sehingga perekonomian masyarakat dan pelaku usaha di kota cantik bisa terus bertahan.

“Selamat kepada Bapak Fitriyadi yang dilantik menjadi Komisaris Utama PT Bank Kalteng, semoga setelah dilantik bisa langsung melakukan gebrakangebrakan berupa inovasi agar Bank Kalteng bisa lebih maju lagi,” pungkasnya. (ahm/ram)

Exit mobile version