Site icon KaltengPos

Avina Hadiri Wisuda TKIT

MENGHADIRI: Bunda PAUD Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin saat menghadiri kegiatan Haf ah Akhir Wisuda TKIT Al - Sayedah Maryam di Jalan Kecipir, Kamis (16/6).

Avina: Semoga Berpestasi di Jenjang Pendidikan Berikutnya

PALANGKA RAYA-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin menghadiri kegiatan wisuda anak TKIT di Jalan Kecipir Kelurahan Panarung, Kamis (16/6).

Dalam kegiatan tersebut Avina menyampaikan kepada anak – anak TKIT yang wisuda ini, semoga para anak – anak ini bisa berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya yaitu pada jenjang Sekolah Dasar. Jenjang sekolah dasar ini adalah jenjang setingkat lebih tinggi dari pembelajaran berikutnya, sehingga orang tua murid pun diharapkan bisa memberikan bekal ilmu sebelum anaknya memasuki sekolah dasar.

“Sebagai salah satu pendidikan dasar di Jalan Kecipir, saya berharap TKIT ini kedepannya bisa lebih berkembang lagi baik dari segi sarana dan prasarana maupun Sumber Daya Pengajarnya,” ungkapnya kemarin.

Sementara itu Ketua pengelola TK Islam Terpadu Al – Sayedah Maryam Azizurahman mengatakan ada sebanyak 33 murid yang mengikuti HaȀ ah akhir wisuda.

Dimana besar harapannya, dengan adanya kehadiran bunda PAUD Kota Palangka Raya ibu Avina Fairid Naparin yang melepas secara langsung 33 anak untuk wisuda dan memberikan arahan serta masukan.

isa membuat TKIT ini bisa semakin berkembang. “Terima kasih kepada ibu Avina Fairid Naparin ang telah hadir dalam kegiatan ini, saran dan masukan ibu akan menjadi bahan evaluasi kami,” tuturnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version