Site icon KaltengPos

Fairid Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

PENGHARGAAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKN Pusat diserahkan oleh koordinator bidang ADPIN BKKBN Provinsi Kalteng, Minggu (17/7).

Dari BKKBN Pusat

PALANGKA RAYA-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Kota Palangka Raya ke – 65, menerima  penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Republik Indonesia (RI), Minggu (17/7).

Dalam kegiatan tersebut Fairid menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palangka Raya yang telah bekerja keras menjalankan program – program terutama program pembangunan dan pemberdayaan keluarga.

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang telah mendukung dan mengikuti program – program pemberdayaan dan pembangunan keluarga di Kota Palangka Raya.

“Terima kasih semuanya ASN Kota Palangka Raya, tidak lain dan tidak bukan penghargaan ini saya tunjukkan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya dan untuk seluruh masyarakat Kota Palangka,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala DPPKB-P3APM Kota Palangka Raya Sahdin Hasan mengatakan, Adapun penghargaan tersebut diraih berdasarkan penilaian, atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan program pembangunan keluarga.

Pembangunan kependudukan dan keluarga berencana untuk terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang. Atas hal tersebut lah bapak Wali Kota Fairid Naparin meraih Manggala karya kencana. “Manggala karya kencana ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat, kepada sosok yang dinilai mampu dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, keluarga berencana dan pembangunan keluarga terutama dalam peningkatan SDM dan kualitas keluarga,”

Exit mobile version