Site icon KaltengPos

Berharap IMI Berkolaborasi dengan Pemerintah

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengikuti Musyawarah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalteng, Sabtu (19/11/2022). (HUMAS PEMKO)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, turut menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia tahun (IMI) 2022, sekaligus secara resmi membuka kegiatan tersebut, Sabtu (19/11/2022).

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Jimmy Carter, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto hingga perwakilan pengurus IMI Kalteng.

Dalam sambutanya, Fairid Naparin mengatakan sejatinya IMI tidak semata hanya organisasi yang mewadahi otomotif saja, bahkan lebih baik bila IMI juga berperan aktif dalam mengawal pembangunan di daerah masing-masing terlebih lagi bisa berkolaborasi bersama pemerintah setempat.

“Saya sebagai Wali Kota juga sangat mengharapkan, dalam Musprov tahun 2022 IMI bisa mengedepankan musyawarah, mufakat baik dari pelaporan dan pertanggungjawaban, hingga nanti terpilihnya ketua IMI yang baru, yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah hingga bisa membawa organisasi yang kedepanya lebih maju lagi,” ungkap Fairid Naparin.

Tidak lupa, Wali Kota Palangka Raya mengucapkan selamat bermusyawarah kepada Pengurus-pengurus IMI. Bahkan beberapa bulan kedepan, Pemerintah Kota Palangka Raya akan menggelar perhelatan event otomotif, kiranya IMI nantinya bisa bersinergi tidak lain dilakukan supaya menumbuhkan perekonomian masyarakat Kota Palangka Raya.

“Ya harapannya IMI bisa bersinergi nantinya, mejadi bagian dari event, kalau event itu meriah secara tidak langsung menarik banyak warga yang mengikuti atau menikmati helatan event, sehingga nanti para pelaku ekonomi bisa tumbuh dengan adanya event tersebut,” tutupnya. (ena/ans)

Exit mobile version