Site icon KaltengPos

Perkuat Kampanye Anti dan Hindari Narkoba

RAMAH TAMAH: Pj Wali Kota Palangka Raya, Dr Hera Nugrahayu menghadiri malam ramah tamah dan pisah sambut Kapolresta Kota Palangka Raya bersama jajaran Pemko Palangka Raya, di Rujab Wali Kota Palangka Raya, Kamis malam (18/7/2024).

PALANGKA RAYA – Selain kampanye untuk menjauh dan tidak terjerumus dalam judi online dalam bentuk apa pun, imbauan untuk menjauhi narkoba juga sama pentingnya untuk terus digaungkan keseluruhan elemen masyarakat.

Selain BNN, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu juga mengukuhkan komitmennya dalam menghadapi  permasalahan dan menghimbau akan bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Palangka Raya. Hal ini disampaikan Hera saat malam ramah tamah pisah sambut Kapolresta Palangka Raya di aula rumah jabatan Wali Kota, Jalan Diponegoro, Kamis malam (18/7/2024).

Hera menegaskan pentingnya kerja sama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam menanggulangi peredaran narkoba. Ia juga menggarisbawahi, bahwa generasi muda merupakan aset bangsa yang harus dilindungi dari ancaman narkoba.

“Perang melawan narkoba adalah tanggung jawab bersama, kami siap mendukung penuh upaya kepolisian dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba, kami terus melakukan melalui dinas terkait dan jajaran lainnya akan terus megaungka anti narkoba salah satunya dengan melalui sosialisasi tentang bahaya narkoba, khususnya kepada generasi muda, hal ini menjadi perhatian kita bersama dalam memerangi narkoba,” jelasnya.

Selain itu, Hera mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan aktif melaporkan segala aktivitas mencurigakan terkait peredaran narkoba. Dengan komitmen yang kuat ini, Hera Nugrahayu dan pemerintah kota Palangka Raya bertekad untuk terus berupaya keras dalam memerangi peredaran narkoba demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi seluruh warga.

“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dengan kerja sama yang solid, kita dapat meminimalkan dampak buruk narkoba di kota Palangka Raya ini,” pungkas Hera. (mut/ans)

Exit mobile version