Site icon KaltengPos

Wisata Kuliner Dermaga Rambang Diresmikan

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Wisata Kuliner Dermaga Rambang, Kamis (22/12/2022). (ARIEF PRATAMA/ KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, meresmikan Wisata Kuliner Dermaga Rambang. Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya optimistis kawasan kuliner tersebut akan ramai dikunjungi warga Palangka Raya dan luar Palangka Raya.

“Kalau nanti tempat ini terlihat ramai, pastikan jaga kenyaman, keamanan, ketentraman, dan jangan sampai menjadi tempat masalah,” ucapnya saat meresmikan, Kamis (22/12/2022).

Selain itu, kata Fairid, Dermaga Rambang akan terus ditata. “Nanti kami tata ramai-ramai, mudah-mudahan pada saat sore hari, Dermaga Rambang menjadi tempat masyarakat Kota Palangka Raya bersantai, beristirahat, bersama keluarga, ciptakan suasana itu,” ucapnya.

Ini adalah peran Pemerintah Kota (Pemko) bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), terkhusus untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), selain itu untuk membina warga disekitaran Dermaga Rambang.

“Apabila ada orang ke Dermaga Rambang, tempatnya harus bersih, layani, agar orang merasa nyaman,”kata Fairid.

Fairid berharap, mudah-mudahan PT PLN bisa mengembangkan lagi, berkelanjutan, ia menambahkan kalaupun ada keluhan dari warga sampaikan paling tidak ke RT, RW, kalaupun tidak bisa sampaikan saja ke lurah, camat.

“Kalaupun rahasia sampaikan empat mata, nanti kami berikan solusi. Jangan takut, jangan malu, kami ada untuk masyarakat,” bebernya. (*rid/ans).

Exit mobile version