Site icon KaltengPos

Apresiasi Kerja Sama Semua Fraksi DPRD

RAPAT PARIPURNA: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengikuti Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang III tahun sidang 2021-2022 di ruang rapat paripurna, Rabu (22/6).

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengikuti rapat paripurna ke – 4 masa sidang III tahun sidang 2021 – 2022 secara tatap muka di ruang rapat paripurna DPRD, Rabu (22/6).

enyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh fraksi partai DPRD Kota Palangka Raya yang cukup aktif dalam memberikan saran dan juga masukan untuk Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Dimana tujuh fraksi partai DPRD ini, cukup kooperatif dan aktif bersinergi dengan Pemko Palangka Raya. Baik itu dalam hal pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun terkait hal keuangan.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada tujuh fraksi partai DPRD Kota Palangka Raya yang tanpa lelah dan tanpa henti melakukan kolaborasi dengan pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkapnya kemarin.

Sambungnya, dirinya berharap besar ketujuh fraksi partai DPRD Kota Palangka Raya ini bisa terus menerus bersinergi dan mendukung upaya pemerintah Kota Palangka Raya dalam melakukan pembangunan. Dan menjalankan roda pemerintahan, agar bisa mewujudkan visi dan misi wali kota Palangka Raya yaitu Smart City atau kota cerdas, dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat Kota Cantik.

“Mari terus perkuat sinergi antar satu sama lain dengan visi dan misi yang sama memajukan Kota Palangka Raya menjadi kota yang next level atau lebih baik lagi dan lebih berkembang lagi,” terangnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version