Site icon KaltengPos

Rakon TP PKK, Mantapkan Program Kerja Tahun 2023

PEMBUKAAN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin saat memukul gong tanda dibukanya rapat konsultasi PKK Kota Palangka Raya, Kamis (25/8).

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri dan membuka secara langsung Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Palangka Raya, Kamis (25/8).

Dalam kegiatan tersebut Fairid menyampaikan agar rapat ini bisa diikuti secara sersan atau serius tapi santai, sehingga selain menghasilkan program – program kerja yang selaras dengan visi – misi Wali Kota Palangka Raya.

Tentunya, juga hasil evaluasi pelaksanaan program yang telah di jalankan pada tahun ini pun bisa dilakukan dengan baik, sehingga kedepannya dalam menjalankan programnya TP PKK bisa lebih mulus dan baik lagi.

“Selamat Rakon kepada pengurus TP PKK, baik itu ditingkat Kota Palangka Raya, tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan, saya hanya ingin apa yang dijalankan PKK bisa bersinergi dan mendukung program Pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkapnya kemarin.

Di tempat yang sama ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin, mengatakan Rakon ini adalah merupakan tindak lanjut dari Rakon TP PKK Provinsi Kalteng yang dilaksanakan pada 10 Agustus lalu.

Dimana dalam Rakon ini selain membahas evaluasi program kinerja PKK, pihaknya juga bekerjasama melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan BNN Kota Palangka Raya tentang pencegahan dan pemberantasan narkotika.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dua hari, pertama hari ini (kemarin, red) agenda Rakon TP PKK dan hari kedua (Jum’at 26 Agustus) agenda Outbound PKK dengan tujuan mempererat kekompakan antar kader PKK.

“Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya membuka diri untuk bersinergi dengan Mitra Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya dalam upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga melalui pelaksanaan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK, agar program tersebut bisa berjalan dengan baik lancar dan optimal,” terangnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version