Site icon KaltengPos

Junjung Tinggi Kejujuran dan Integritas

LAKSANAKAN AMANAT UU: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, Senin (31/10). (FOTO: PROTOKOL SETDA PULANG PISAU)

PULANG PISAU-Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022. Pengambilan sumpah janji itu dilaksanakan di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (31/10) pagi.

“Pengambilan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022 yang merupakan amanat Undang-Undang (UU) nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara pasal 66 ayat (1),” ungkap Taty.

Saat itu bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi salah satu kewajiban sebagai Pegawai Negeri Sipil. Yaitu mengucapkan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil. Dia berharap sumpah janji yang telah diucapkan itu senantiasa diingat dan dipatri di hati. “Bapak dan ibu, telah bersumpah atau berjanji dan akan dipertanggungjawaban kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata dia.

Pada kegiatan tersebut bupati juga menyaksikan dan melakukan penandatanganan berita acara sumpah janji Pegawai Negeri Sipil.(FOTO: PROTOKOL SETDA PULANG PISAU)

Dia meminta aparaturnya harus bangga berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil. Karena Pegawai Negeri Sipil merupakan salah satu profesi luhur karena merupakan abdi Negara. “Untuk itu bapak ibu harus senantiasa mengembangkan kreatifitas dan inovasi guna menghadapi tantangan kerja ke depan dan mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” pesan bupati.

Untuk itu bupati juga berpesan kepada jajarannya untuk bekerja dan berkarya dengan setulus hati melayani masyarakat dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau dengan tetap menjunjung tinggi kejujuran, profesionalitas dan integritas.

“Terkhusus untuk kondisi saat ini, saya harapkan kita  semua tetap patuh bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan dan bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat. Karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” tandasnya. (art)

Exit mobile version