Site icon KaltengPos

Tony Harisinta Diajukan Sebagai Calon Pj Bupati Pulang Pisau

FOTO: Tony Harisinta

PULANG PISAU-Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta mencuat sebagai salah satu calon Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau. Dari informasi yang dihimpun Kalteng Pos, pengajuan usulan Tony Harisinta sebagai calon Pj Bupati ke Kemendagri akan dilakukan, Kamis (3/8).

Bahkan Tony mendapat dukungan dari seluruh fraksi pendukung DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa’I saat dikonfirmasi tidak menampik DPRD Kabupaten Pulang Pisau mengajukan nama Tony Harisinta.

“Ya seluruh fraksi di DPRD Pulang Pisau memberikan dukungan kepada Pak Sekda untuk diajukan sebagai calon Pj Bupati Pulang Pisau,” jawab Ahmad Rifa’I saat dikonfirmasi Kalteng Pos, Senin (1/8/2023).

Berapa calon yang diajukan? Ahmad Rifa’I mengungkapkan, hanya satu nama yang pihaknya ajukan ke Kemendagri. Ahmad Rifa’I mengungkapkan, dari persyaratan yang ditetapkan Kemendagri hanya Sekda Tony Harisinta yang memenuhi persyaratan. “Soal siapa nanti yang disetujui Kemendagri, itu kewenangan Kemendagri nanti,” kata dia.

Terpisah, Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta saat dimintai tanggapan atas pencalonannya belum memberikan memberikan jawaban. (art)

Exit mobile version