Site icon KaltengPos

PWI Pulang Pisau Bangun Sinergitas dengan Polres

BERSINERGI: Anggota PWI Pulang Pisau bersama Kapolres Pulang Pisau dan jajaran seusai melakukan audensi, Kamis (7/10/2021).

PULANG PISAU-Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah melakukan kunjungan ke Mapolres Pulang Pisau, Kamis (7/10/2021).

Kedatangan rombongan awak media yang dipimpin Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda disambut secara langsung oleh Kapolres Pulang Pisau Kapolres AKBP Kurniawan Hartono, Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Nugraha dan sejumlah perwira di Polres Pulang Pisau.

“Kunjungan kami ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus bersama membangun sinergitas dengan Pak Kapolres beserta jajarannya. Karena awak media dengan kepolisian merupakan mitra yang tak dapat dipisahkan,” kata Nyoman Weda.

Dalam pertemuan itu Nyoman juga memaparkan tentang organisasi PWI. “Untuk masuk menjadi anggota PWI ada tahapan dan jenjang. Selain itu hampir seluruh anggota PWI Pulang Pisau sudah mengikuti uji kompetensi dan dinyatakan kompeten oleh Dewan Pers,” kata Nyoman.

Sementara itu, Kapolres Pulang AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, kedatangan rombongan PWI Pulang Pisau ke Mapolres Pulang Pisau ini suatu kehormatan tersendiri bagi pihaknya.

Kurniawan mengaku, pers sangat berperan membantu tugas kepolisian. “Tanpa adanya teman-teman media, tentu kinerja kita tak banyak diketahui masyarakat luas,” kata Kurniawan. (art)

Exit mobile version