Site icon KaltengPos

Pembangunan Kantor Polsek Kahayan Hilir Diharapkan Selesai Tepat Waktu

PEMBANGUNAN: Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsek Kahayan Hilir, Selasa (13/6).

PULANG PISAU-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta mewakili Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsek Kahayan Hilir, Selasa (13/6).

Saat itu Tony didampingi sejumlah kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Peletakan batu pertama itu juga dihadiri Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman.

Saat menyampaikan sambutan bupati, Tony mengungkapkan Mako Polsek Kahayan Hilir berada di Pusat Kota Pulang Pisau memiliki intensitas pelayanan cukup tinggi dengan jumlah penduduk sangat padat. “Selain itu juga terdapat obyek vital di dalamnya dibandingkan dengan wilayah lainnya di wilayah hukum Polres Pulang Pisau,” kata Tony.

Untuk itu, lanjut dia, dirasa perlu adanya sarana dan prasarana yang memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan Polri. “Khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir. Semoga nanti proses pembangunan akan tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran,” harap sekda.

Tony mengaku, Pemkab Pulang Pisau terus berupaya membantu proses pembangunan. Sehingga diharapkan dapat menambah semangat bagi Personel Polsek Kahayan Hilir dalam rangka melayani masyarakat dengan maksimal dan masyarakat itu sendiri akan lebih nyaman saat dilayani. (art)

Exit mobile version