Site icon KaltengPos

Dukung Program Pembangunan Pemerintah

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyerahkan bantuan pada kegiatan safari natal di Desa Bukit Bamba, Senin (19/12) lalu. (DISKOMINFOSTANDI PULANG PISAU)

PULANG PISAU-Safari Natal Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau pada Senin (19/12/2022) dilaksanakan di Desa Bukit Bamba. Kegiatan yang dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dipusatkan di GKE Bukit Bamba.

“Tentunya ini merupakan suka cita yang luar biasa. Karena Kasih Tuhan Yesus kristus kita dapat merayakan Natal. Yang mana, 2 tahun yang telah kita lewati, kita tidak dapat merayakan Natal karena adanya Covid-19,” ucap Taty saat itu.

Dengan suasana saat ini, kata dia, sehingga umat Nasrani boleh bersyukur saat ini. “Tuhan memperkenankan kita merayakan natal dengan penuh damai dan suka cita,” kata bupati.

Saat itu bupati juga memberikan hadiah kepada anak-anak. (DISKOMINFOSTANDI PULANG PISAU)

Bupati juga berharap, umat Nasrani dapat menjadi pembawa damai dan terang dunia di mana pun berada dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah untuk mendukung setiap program rencana pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Dengan adanya kebersamaan, maka kita akan selalu merasakan damai sejahtera sebagai anak-anak Kristus yang memiliki kasih. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2023,” ucap Taty.

Pada kegiatan tersebut, bupati juga menyerahkan bantuan pemerintah daerah untuk panitia Natal. Yakni 1 buah warles dan bantuan untuk pelaksanaan Safari Natal tersebut. (art)

Exit mobile version