Site icon KaltengPos

PDAM Diminta Beri Pelayanan Maksimal

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta dan Kepala DPUPR Pulang Pisau Dr Usis I Sangkai saat ke kantor PDAM Pulang Pisau pekan lalu. (PROTOKOL SETDA PULANG PISAU)

PULANG PISAU-Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pulang di Kantor PDAM, Kamis ( 26/1/2023) pagi.

Saat itu bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pulang Pisau Dr Usis I Sangkai dan sejumlah pejabat serta Plh PDAM Iwan Hermawan beserta pejabat PDAM lainnya.

“Tujuan dari Rakor ini merupakan langkah kinerja dan pengawasan di awal tahun 2023. Saya meminta PDAM Pulang Pisau bisa memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menjadi lebih baik. Sebab PDAM memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat,” pinta Taty.

Menurut dia, pelayanan PDAM Pulang Pisau sudah sangat baik. Kendati begitu bupati meminta PDAM Pulang Pisau terus akan melakukan perbaikan-perbaikan sarana dan prasarana untuk peningkatan kualitas dan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Taty menambahkan, saat itu pihaknya melakukan pengecekan bagaimana untuk menyusun program-program ke depan. Bagaimana perbaikan ke depan, apa kendala yang ada disini sekarang bisa dilaporkan kepada dirinya. (art)

Exit mobile version