Selasa, April 16, 2024
25.5 C
Palangkaraya

CATEGORY

Sukamara

Pj Bupati Buka Musda lll Pemuda Muhammadiyah

SUKAMARA-Pj Bupati Sukamara, Kaspinor, membuka secara langsung Musyawarah Daerah (Musda) III Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Sukamara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sukamara, belum lama ini.

Pemkab Sukamara Jalin Kerja Sama dengan Pemprov Jabar

SUKAMARA - Pj Bupati Sukamara, Kaspinor, memimpin secara langsung rapat pembahasan kesiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara untuk Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Adapun kerja sama dengan Pemprov Jabar tersebut terkait

Jelang Pemilu, Masyarakat Jangan Terpancing Hoax

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara, didalam masa-masa Pemilu jika ada berita bohong  hoax atau ujaran kebencian, jangan gampang terpancing.

Pemkab Siap Gelontarkan Dana Bantu Petani

Dalam kegiatan upaya pengendalian inflasi pangan dan menjaga kestabilan harga, Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, menyerahkan bantuan bibit bawang merah untuk kelompok tani sebanyak 10 ton, di Desa Natai Sedawak Sukamara. Ahmadi menargetkan akan panen bawang merah sebanyak 50 ton paling lambat 3 bulan ke depan.

Bupati Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Bupati Sukamara, Windu Subagio melepas lomba gerak jalan, dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kabupaten Sukamara dan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Koramil Sukamara, Rabu (23/8).

Bupati Buka Apresiasi Bunda PAUD

Bupati Sukamara, Windu Subagio membuka Apresiasi Bunda PAUD kecamatan, Bunda PAUD desa atau kelurahan, Pokja Bunda PAUD kecamatan, dan Lembaga PAUD dengan layanan PAUD Holistik Integratif, se Kabupaten Sukamara tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor BPG Sukamara, belum lama ini.

Pemkab Tegaskan Menindak Para Pembakar Lahan

Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sukamara menegaskan dan menindak tegas, para pembakar hutan dan lahan yang ada di wilayah Kabupaten Sukamara. Hal tersebut merupakan upaya bentuk pencegahan agar Karhutla tidak semakin meluas.

Wabup Lepas Peserta Rainas ke Cibubur

SUKAMARA-Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, melepas peserta Raimuna Nasional (Rainas) yang akan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ke Xll tahun 2023, belum lama ini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14-21 Agustus di Cibubur, Jakarta Timur.

Tingkatkan Komitmen, Pemkab Gelar Rembuk Stunting

Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengikuti Rembuk Stunting, dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sukamara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Sukamara, belum lama ini.

Tenaga Kontrak Dalam Database Akan Diangkat Jadi ASN atau PPPK

SUKAMARA-Banyaknya kebutuhan ASN di Kabupaten Sukamara, khususnya tenaga pendidik dan Kesehatan, membuat Pemkab Sukamara terus melakukan upaya untuk mendapatkan informasi penerimaan ASN. Baik itu, CPNS dan PPPK.

Berita Terbaru

/