Site icon KaltengPos

Bupati Sukamara Lepas Pawai Taaruf MTQ dan FSQ

MELEPAS: Bupati Sukamara, Windu Subagio (tiga dari kanan) melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X Tingkat Kabupaten Sukamara, di Lapangan Koramil Sukamara, Rabu (21/6). NURHALIZA/KALTENG POS

SUKAMARA-Bupati Sukamara Windu Subagio melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI, dan Festival Seni Qasidah (FSQ) X tingkat Kabupaten Sukamara. Pelepasan tersebut dilaksanakan di Lapangan Koramil Sukamara, Rabu (21/6).

“Alhamdulillah, baru saja tadi kita melepas pawai taaruf, pawai ini juga bertujuan agar masyarakat tahu bahwa akan diselenggarakannya MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Sukamara, yang akan di laksanakan kegiatannya di Lapangan Koramil Sukamara,” kata Windu, usai melepas pawai taaruf.

Windu menerangkan, dengan berkelilingnya para peserta pawai sesuai rute yang telah ditetapkan oleh panitia, maka masyarakat akan mengetahui kegiatan tahunan yang diselenggarakan hingga tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

“Kegiatan MTQ dan FSQ ini dimulai dari 21 Juni sampai 25 Juni 2023 mendatang. Semoga dengan kemeriahan yang tercipta dapat memberikan semangat untuk mencapai prestasi,” terangnya.

Windu berharap, peserta MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Sukamara, bisa bersemangat dan meraih prestasi terbaik mewakili Kecamatan masing-masing.

“Yang lebih penting dari pelaksanaan kegiatan MTQ dan FSQ adalah, dengan membaca, memahami isi dari Alquran.

Tentunya ini yang menjadi maksud dan tujuan akhir dari penyelenggaraan kegiatan ini,” tandasnya.(nhz)

Exit mobile version