Site icon KaltengPos

New Fortuner Hadir dengan Performa Terbaru

HIGH PERFORMANCE: Mobil New Fortuner GR bisa dipesan di Showroom Wira Toyota, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kehadiran Toyota Fortuner dalam versi mesin yang lebih bertenaga, dapat menjadi opsi bagi mereka yang mendewakan high performance. SUV ladder frame ini dibekali mesin 1GD-FTV dengan isi volume 2.755 cc VNT plus intercooler, mampu menghela daya 203,9 PS/3.000 – 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm/1.600 – 2.800 rpm.

“Hanya versi VRZ dan GR Sport yang ditawarkan untuk menggunakan mesin ini. Semuanya tersaji tanpa opsi transmisi manual. Khusus untuk GR Sport punya opsi penggerak 4×4 yang memungkinkan menjelajah ke berbagai medan. Tipe 4×4 ini tentu akan menggiurkan bagi penggemar oἀroad,” kata Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya, Haris Candra, baru-baru ini.

Kepala Bengkel Wira Toyota Palangka Raya, Jumadi, menambahkan, tipe 4×4 GR Sport 2.8 liter ini dilengkapi dengan Ḁtur Easy 4×4 Switch untuk kemudahan pemilihan sistem penggerak 4×4, serta Ḁtur Downhill Assist Control (DAC) yang menjaga laju mobil supaya mudah dikendalikan dan tidak tergelincir ketika melewati turunan terjal, licin atau berlumpur.

“Dengan kehadiran mesin baru itu, maka otomatis volume silinder terbesar yang semula dipegang varian bensin bermesin 2TR-FE pun beralih tangan. Tak hanya itu Fortuner bermesin 2.8 liter ini punya tenaga dan torsi terbesar dari yang pernah ada,” ucapnya.

“Mengenai harga, Toyota Fortuner 2.8 VRZ dan GR Sport wilayah Kalimantan Tengah, mulai dari Rp643 juta sampai Rp742 juta, harga ini belum dipotong diskon yang berlaku,” imbuhnya. 

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang produk-produk Toyota, Anda bisa menghubungi sales terdekat Anda, atau kunjungi website resmi Toyota di www.toyota.astra.co.id. Atau juga bisa menghubungi kantor dealer Wira Toyota Palangka Raya di (0536)3232000 (Info Penjualan) atau 0813-3154-2000 (Info Servis) pada jam kerja yaitu : 08.00 – 16.00 Wib. Akses pula media sosial Wira Toyota Palangka Raya, Instagram @wiratoyotaplk dan halaman @wiratoyotaplk/ PT.Wira Megah ProḀtamas  Palangka Raya. (kom/uut/ski/aza/ko)

Exit mobile version