Site icon KaltengPos

Bahalap Hotel Gelar Donor Darah

AKSI SOSIAL : Executive Asisstant Manager Surya Charlie saat melihat kegiatan donor darah di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Sabtu (30/9).

PALANGKA RAYA – M Bahalap Hotel Palangka Raya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya. Melaksanakan donor darah, di hotel setempat, Sabtu (30/9).

“Kegiatan ini wujud kepedulian M Bahalap Hotel Bahalap Palangka Raya kepada sesama. Dalam rangka menyambut anniversary ke-4 M Bahalap Hotel Palangka Raya, pada tanggal 1 Oktober 2023,” kata Executive Asisstant Manager Surya Charlie usai melihat secara langsung pelaksanaan donor darah tersebut.

Menurut dia, donor darah ini juga untuk mengedukasi masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu PMI dalam penyediaan kebutuhan darah yang sangat dibutuhkan masyarakat,” imbuhnya.

Surya Charlie menjelaskan, yang didaftarkan melakukan donor darah hari itu kurang lebih 38 orang. Terdiri dari karyawan, mitra, dan masyarakat sekitar. Kemudian terkumpul 30 kantong darah.

Ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya kepada semua karyawan M Bahalap Hotel Palangka Raya, agar lebih rutin lagi mendonorkan darah. Minimal 6 bulan sekali, sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh PMI.

“Selain donor darah untuk membantu sesama, donor darah juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena sel-sel darah yang ada di dalam tubuh diperbaharui secara cepat, sehingga sirkulasi akan menjadi lancar,” ungkapnya.

Dalam rangka menyambut anniversary ke-4, M Bahalap Hotel Palangka Raya juga mengadakan beberapa lomba untuk semua karyawan seperti minisocer, karaoke dan bulu tangkis. Melalui kegiatan ini Surya Charlie berharap, M Bahalap Hotel Palangka Raya makin diterima dan dikenal masyarakat sebagai penyedia hotel berakomodasi bintang 5 di Kota Palangka Raya. “Semoga pula perusahaan semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (uut/sir/aza)

Exit mobile version