Site icon KaltengPos

BRI Cek Kesehatan Gratis Bagi Pensiunan

PEMBUKAAN : Pimpinan Cabang BRI Palangka Raya Sari Wahono (kiri) saat pembukaan kegiatan pemeriksaan gratis bagi pensiunan BRI, di halaman belakang Kantor BRI Palangka Raya, Selasa (1/10).

PALANGKA RAYA–Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2024, BRI Cabang Palangka Raya melaksanakan program BRI Peduli CSR untuk pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat batch II Tahun 2024. Kegiatan ini diperuntukan bagi pensiunan BRI.

PEMERIKSAAN : Tim BRI Medika saat cek kesehatan para pensiunan BRI.

Berlangsung selama satu hari di halaman belakang Kantor BRI Cabang Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani, kegiatan ini melibatkan Tim BRI Medika, jaringan klinik di bawah naungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

“Kegiatan pemeriksaan gratis yang diselenggarakan oleh BRI Peduli ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya bagi pensiunan BRI yang ada di Palangka Raya,” ucap Pemimpin BRI Cabang Palangka Raya, Sari Wahono, Selasa (1/10).

Ia juga menambahkan, selain pemeriksaan kesehatan, para peserta diberikan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tenaga medis terkait kondisi kesehatan mereka, serta mendapatkan rekomendasi perawatan atau tindakan preventif yang diperlukan.

“Kami berharap kegiatan pemeriksaan ini dapat memberikan manfaat bagi para pensiunan BRI. Semoga mereka selalu sehat dan bahagia,” tutup Sari Wahono. (kom/yan/b10/aza)

Exit mobile version